Gambar Instansi
Proyek Domba Ternaknesia 2020
Kota Surabaya
Ternaknesia
Investasi
15 Mei 2020 - 15 Agustus 2020
Stok Habis
Gambar Saham Nilai 1 Lembar Rp500.000
Gambar ROI ROI 4% - 6%
Tersisa 0 lembar dari 3960 lembar

Tentang Proyek

Ditengah pandemi Covid-19 yang banyak berpengaruh terhadap segala sektor bisnis di Indonesia, sektor Peternakan cukup mengalami dampak yang signifikan mulai dari banyak pasar hewan yang tutup, naiknya harga pakan, ketidakpastian pasar, dan sebagainya.

Beberapa bisnis bidang peternakan telah mengupayakan berbagai strategi untuk dapat bertahan ditengah pandemi ini. Salah satunya adalah dengan bentuk kerjasama antara buyer dan pemasok yang memiliki populasi besar. Ternaknesia, sebagai salah satu platform peternakan dengan jaringan yang luas, telah dipercaya oleh beberapa buyer dari lembaga (LAZ), pedagang, yayasan, dan end user untuk memenuhi permintaan mereka sebagai persiapan program Qurban Idul Adha 1441 H.

Proyek Domba Ternaknesia merupakan proyek dengan aktivitas utama trading dan fattening untuk memenuhi kebutuhan ternak beberapa lembaga yang telah memberikan Purcahse Order (PO) kepada Ternaknesia. Aktivitas trading dan fattening dilakukan selama 3 bulan dengan melibatkan peternak jaringan yang tersebar di Pulau Jawa. Sehingga pengadaan tidak mengandalkan pasar hewan tetapi langsung kepada peternak jaringan Ternaknesia.

Lihat Proposal