Gambar Instansi
Proyek Ayam Nusantara Batam - Part 2
Kota Surabaya
Ternaknesia
Investasi
10 April 2021 - 10 April 2022
Stok Habis
Gambar Saham Nilai 1 Lembar Rp500.000
Gambar ROI ROI 22% - 26%
Tersisa 0 lembar dari 6549 lembar

Tentang Proyek

Bisnis trading adalah salah satu bisnis hilir Ternaknesia dalam penjualan bahan pangan produk peternakan dan turunannya. Saat ini, total penjualan dalam bisnis trading hilir mencapai 842 ton selama 10 bulan terakhir. Penjualan tersebut tersebar ke 11 titik di Indonesia mulai dari Papua, Bima, Lombok, Ternate, Makassar, Bau-Bau, Surabaya, Jakarta, Sukabumi, Bandung, dan Batam.

Pada proyek trading hilir, puncak penjualan adalah berada di akhir dan awal tahun serta pada momen Idul Fitri. Adanya momen tersebut juga membuat para buyer memperbarui kontrak dengan Ternaknesia agar dapat tetep memenuhi permintaan suplai bahan pangan ke Batam. Diantara buyer tersebut adalah PT Minang Jaya dan PT Multitera Cipta. Dalam menangkap momen tersebut, serta melihat sustainibilitas buyer dan efektifitas cashflow, Manajemen PT Ternaknesia Farm Innovation membuka perpanjangan proyek Ayam Nusantara - Batam.

Pada Part 2 kali ini, periode proyek adalah 1 tahun berdasarkan pertimbangan manajemen kinerja putaran modal lebih maksimal. Sehingga total modal yang dibuka dalam proyek kali ini adalah sejumlah 3,5 Miliar dalam periode 1 tahun dengan bagi hasil setiap 6 bulan sekali.

Lihat Proposal