Gambar Instansi
Proyek Ayam Nusantara - Makassar Part 2
Kota Surabaya
Ternaknesia
Investasi
10 Februari 2021 - 10 Februari 2022
Stok Habis
Gambar Saham Nilai 1 Lembar Rp500.000
Gambar ROI ROI 22% - 26%
Tersisa 0 lembar dari 7800 lembar

Tentang Proyek

Ternaknesia telah menyuplai bahan pangan terutama karkas ayam beku ke 11 titik di Indonesia mulai dari Lombok, Bima, Ternate, Makassar, Bau-Bau, Jakarta, Surabaya, Papua, Batam, Sukabumi, dan Bandung.

Dengan track record dalam 10 bulan terakhir, nama Ternaknesia sudah dipercaya oleh banyak buyer di luar pulau, salah satunya buyer atas nama Hasan Basri, pemain besar di Makassar. Dalam 5 bulan terakhir ini, selama bertransaksi Pak Hasan mengaku puas dan senang dengan harga yang sesuai dengan pasar beliau. Sehingga beliau memperbarui kontrak kerjasama jual beli karkas ayam beku dengan mengubah spesifikasi permintaan sekaligus periode waktu hingga tahun 2022. Diantara perusahaan yang dimiliki Pak Hasan dalam kerjasama ini adalah PT Duta Permata Media dan PT Indo Gowa Utama.

Menanggapi kerjasama
tersebut, Ternaknesia membuka kembali Proyek Ayam Nusantara - Makassar perpanjangan dari proyek yang dibuka awal tahun 2020 lalu. Perpanjangan tersebut berdasarkan pertimbangan manajemen agar modal dari investor tetap dapat terus diputar untuk menyuplai kebutuhan buyer. Kinerja putaran modal dapat lebih maksimal dalam proyeksi 1 tahun. Sehingga total modal yang dibuka dalam proyek kali ini adalah sejumlah 3,5 Miliar dalam periode 1 tahun dengan bagi hasil setiap 6 bulan sekali.

Lihat Proposal