Gambar Instansi
Proyek Sapi Ternaknesia 2021
Kota Surabaya
Ternaknesia
Investasi
30 November 2020 - 30 November 2021
Status : OPEN
Gambar Saham Nilai 1 Lembar Rp500.000
Gambar ROI ROI 14% - 16%
Tersisa 4840 lembar dari 6920 lembar

Tentang Proyek

Proyek Investasi kali ini adalah proyek di hulu peternakan dengan aktivitas trading, penggemukan, hingga penjualan untuk Qurban Idul Adha 1442 H. Aktivitas proyek banyak dijalankan berdasarkan adanya Purchase Order maupun perjanjian jual beli antara pedagang hingga proyek pemerintah.

Saat ini, Ternaknesia baru saja mendapatkan kesempatan kerjasama menjadi mitra strategis dalam pengadaan proyek pemerintah sejumlah 500 ekor sapi di Jawa Timur. Perusahaan mitra tersebut adalah PT Karya Master Indonesia. Sebelumnya, kami telah melakukan beberapa kali pengadaan proyek pemerintah seperti pada Qurban 1440 H sejumlah 50 ekor sapi dan 150 ekor domba. Serta pengadaan sapi Sumatera sejumlah 200 ekor sapi ke Kab. Lampung dan 240 ekor ke 4 provinsi di Sumatera.

Ke depannya, masih terdapat banyak pengadaan proyek pemerintah serupa di berbagai provinsi sepanjang tahun, yang menjadi potensi kami. Kami menjadi mitra strategis dalam hal operasional lapangan mulai dari pengadaan sapi, hingga pengawalan ke titik distribusi proyek.

Selain itu, seperti tahun-tahun sebelumnya, Ternaknesia akan mulai melakukan program penggemukan sapi untuk persiapan Idul Adha 1442 H mulai H-6 bulan. Pedagang-pedagang yang telah lama bekerjasama dalam jual beli ternak qurban akan kami lakukan kontrak pada akhir tahun 2020 ini. Selain pedagang, penjualan retail juga akan dilakukan melalui lini bisnis penjualan qurban yakni Smartqurban.

Lihat Proposal