Forum Sobat

0

Bagaimana cara berternak domba dengan baik?

Avatar
Akun QA

Sobat ternak, bisa tolong beritahu saya gimana cara berternak domba yang baik? Saya penggembala domba baru. Mohon bantuannya.. Terimakasih 🙏🙏

1 Comment
Avatar
Discard
Avatar
Akun QA
-

Saya rutin membersihkan kandang untuk menjaga kesehatan domba saya sob..

2 Answers
0
Avatar
Akun QA
Best Answer

Memberi pakan ternak yang sehat, rutin membersihkan kandang ternak, dan rutin cek kesehatan ternak sobat

Avatar
Discard
0
Avatar
Marketing
Best Answer

Test jawab

Avatar
Discard