Home

TELAH DIBUKA INVESTASI QURBAN JANGKA PENDEK DAN PANJANG SEKALIGUS

ternaknesia  04 Aug 2019 14:52
dilihat 423 kali


Terhitung sejak akhir tahun 2018, beberapa proyek investasi qurban sudah dibuka oleh ternaknesia untuk memberi wadah investasi jangka pendek nan menguntungkan kepada para investor.

Investasi Qurban, investasi yang menjanjikan

Seperti yang kita ketahui, bahwa Investasi Qurban merupakan investasi yang sangat menjanjikan. 

Karena seperti ulasan di artikel terkait investasi qurban sebelumnya, momen qurban memang menjadi momen yang paling berharga untuk para peternak dalam melakukan penjualan hasil penggemukan hewan ternaknya.

Sebentar lagi... 

Dan qurban pun sebentar lagi akan tiba, namun ada satu investasi lagi terkait qurban yang telah dibuka oleh ternaknesia, investasi yang paling ditunggu tunggu dan paling menguntungkan bagi para investor. Proyek investasi ini akan ditutup kurang lebih 1 minggu lagi. Proyek apa itu?

 

Investasi itu adalah investasi dengan membeli hewan qurban itu sendiri. Bagaimana bisa?

 

Ya karena hanya dengan bermodalkan sejumlah uang + kemauan + keikhlasan, mulai dari 1,65 juta rupiah, anda sudah bisa mendapatkan ROI yang sangat berlimpah, jangka pendek dan jangka panjang. Diantaranya:

1. Bekal di hari akhir (Jangka Panjang)

Berkurban akan mendapat ganjaran pahala yang besar atas pengorbanannya berbagi pada orang di sekitarnya. Dengan berkurban, kita akan mendapat bekal untuk di hari akhir nanti. Tapi hanya bagi mereka yang ikhlas berkurban karena Allah, bukan berkurban karena mengejar pujian.

لَن يَنَالَ ٱللَّهَ لُحُومُهَا وَلَا دِمَآؤُهَا وَلَٰكِن يَنَالُهُ ٱلتَّقْوَىٰ مِنكُمْ ۚ كَذَٰلِكَ سَخَّرَهَا لَكُمْ لِتُكَبِّرُوا۟ ٱللَّهَ عَلَىٰ مَا هَدَىٰكُمْ ۗ وَبَشِّرِ ٱلْمُحْسِنِينَ

Artinya:” Daging-daging unta dan darahnya itu sekali-kali tidak dapat mencapai (keridhaan) Allah, tetapi ketakwaan dari kamulah yang dapat mencapainya. Demikianlah Allah telah menundukkannya untuk kamu supaya kamu mengagungkan Allah terhadap hidayah-Nya kepada kamu. Dan berilah kabar gembira kepada orang-orang yang berbuat baik.” (Q.S. Al Hajj:37)

2. Mendapatkan ampunan (Jangka Pendek)

Berkurban dapat menolong kita untuk memperoleh ampunan dari Allah SWT, sebagaimana dalam sebuah riwayat “Hai Fatimah,berdirilah di sisi korbanmu dan saksikanlah ia, sesungguhnya titisan darahnya yang pertama itu pengampunan bagimu atas dosa-dosamu yang telah lalu” (HR. Al-Bazzar dan Ibnu Hibban)

 

Yuk ikut investasi ini, bersama Ternaknesia semua bisa investasi, Dunia Akhirat. Qurban penyaluran? Atau dikirim ke lokasi anda? Semua bisa dengan Ternaknesia smartqurban. 

Jayalah Peternak Lokal Indonesia.