Home

Siapkan Dirimu! Sambut Gebyar Investasi Qurban Ternaknesia 2019

Ternaknesia  24 Jan 2019 16:58
dilihat 717 kali


Ada apa dengan Qurban 2019?

https://ternakmart.com/

Momen hari raya Qurban adalah momen yang paling ditunggu tunggu di dunia peternakan sapi domba dan kambing. Betapa tidak, permintaan untuk hewan qurban yang mana adalah hewan ternak itu sendiri bisa meningkatkan harga ternak sampai 25%. Berbagai persiapan pun dilaksanakan oleh peternak dalam rangka menyediakan hewan qurban terbaik untuk masyarakat muslim, khususnya di nusantara. Hal ini dilakukan dalam berbagai proses, diimulai dari perluasan kandang, pengadaan ternak, hingga penggemukan.

 

Nah, dengan permintaan yang tinggi ini, tentu Peternak juga membutuhkan modal yang bisa dikatakan cukup "fantastis". Tak tanggung - tanggung, satu peternak bisa mengelola dana hingga 2 M lebih untuk persiapan hari raya yang biasa di sebut Idul Qurban ini.

 

Bantu permodalan peternak, peluang investasi untuk Sobat Ternaknesia

Menyambut hal tersebut, di Tahun 2019 ini Ternaknesia akan membuka berbagai program kerjasama permodalan dengan Peternak di berbagai daerah di Indonesia lebih banyak dari tahun sebelumnya. Hal ini juga menunjukkan keseriusan Ternaknesia untuk memantapkan pelayanan Qurban 2019.

Program ini lah yang disebut "Gebyar Investasi Qurban Ternaknesia". Program yang bertujuan untuk memudahkan para investor agar mempunyai banyak pilihan dalam berinvestasi di Ternaknesia.

Sebelum open proyek nanti, yuk Kenalan dengan Peternak Gebyar Investasi Qurban Ternaknesia

1. Muhammad Arif Hidayat alias cak dayat (Madura, Sapi)

Pria kelahiran Banjarnegara, 11 Februari 1974 ini sudah mulai beternak sejak tahun 1998. Penjualan Sapi beliau dilansir dapat mencapai 1000-1500 ekor. Aktifitas bisnis utama beliau adalah pengusaha properti, peternakan dan besi, jadi bisa dibilang bahwa beliau ini sudah memiliki segudang pengalaman di dunia bisnis jual beli, terutama peternakan. Selain itu, cak dayat juga aktif menjadi Takmir masjid loh sob. Proyek cak dayat ini sendiri nantinya akan membutuhkan permodal hingga 2 M lebih, dengan ROI sekitar 9-13% periode 6 bulan dengan harga perslot yaitu 500 ribu/slot.

Jadi, untuk kalian yang mencari ROI yang relatif berpotensi menghasilkan lebih tinggi dibanding proyek qurban lain, proyek ini sangat cocok sebagai tempat kalian berinvestasi di momen Gebyar Qurban kali ini.

2. Eko Aris S. alias mas eko (Madiun, Kambing)

Mas Eko, Salah satu peternak mitra andalan Ternaknesia. Selain terpercaya karena menjadi ketua Himpunan Peternak Domba Kambing (HPDKI) Madiun, beliau juga adalah mitra yang sudah pernah membuka permodalan di Ternaknesia, dan menghasilkan ROI 12% pada saat pembagian hasilnya.

Jika anda ingin memilih peternak yang sudah memiliki track record permodalan di Ternaknesia, mas eko adalah pilihan yang tepat. ROInya pun tidak jauh berbeda dari proyek lainnya, yaitu 9-12% dalam 6 bulang, dengan harga perslotnya yaitu 500 ribu/slot.

3. Nasrullah alias mas nasrul (Banyuwangi, Domba)

Tagar viral #10YeaChallenge nampaknya sangat cocok disematkan oleh peternak muda asal Banyuwangi ini. Pengalamannya beternak terhitung sudah lebih dari 10 tahun. Komoditas yang akan dikelola oleh mas Nasrul di proyek kali ini adalah Domba, dengan target ROI 9-12 % pula, dan per slotnya lebih terjangkau dari proyek lainnya, yaitu 200 ribu/slot.

Jadi, untuk kalian teman - teman yang ingin menginvestasikan modalnya ke proyek yang lebih terjangkau namun tetap menjanjikan, kalian bisa memilih proyek ini sebagai pilihan utama.

Bagaimana, sob? sudah menentukan pilihan?

Penasaran bagaimana detail programnya? Tunggu info selengkapnya di ternaknesia.com atau aplikasi ternaknesia ya sob.