Blog Ternaknesia

Gambar 4 Tahun Ternaknesia Untuk Indonesia
Berita Editor Ternaknesia
4 Tahun Ternaknesia Untuk Indonesia

Anniversary ke 4 Ternaknesia yang diadakan secara virtual mengusung tema Ternaknesia fo(u)r Indonesia turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak. Perayaan Anniversary Ternaknesia pada 28/2 diikuti kurang lebih 200 peserta. Hal ini dilakukan mengingat suasana pandemi virus corona (Covid-19). 

Tema anniversary ke 4 Ternaknesia menunjukkan pesan kontribusi Ternaknesia untuk Indonesia yakni memajukan peternak Indonesia. “Ternaknesia hadir pada tahun 2017, sebagai platform peternakan digital yang membantu pasar manajemen dan permodalan untuk para peternak”, ujar Dalu Nuzlul Kirom selaku CEO Ternaknesia. 

Ternaknesia menciptakan aplikasi untuk peternak dalam aspek manajemen dan kepastian pasar. Di usia yang masih sangat muda ini, Ternaknesia berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkontribusi bagi sektor peternakan. Menyediakan hewan qurban, aqiqah, produk peternakan yang halal berkualitas dan transparan untuk masyarakat serta dapat dengan mudah dipesan melalui aplikasi ternaknesia. Sobat juga bisa menyaksikan video lengkap anniversary Ternaknesia di youtube Ternaknesia Indonesia.