Blog Ternaknesia

Gambar Mitos Dan Fakta Seputar InvestasiĀ 
Artikel Ternaknesia
Mitos Dan Fakta Seputar InvestasiĀ 

Mitos dianggap sebagai kepercayaan yang diturunkan dari generasi ke generasi. Selain itu, mitos tidak hanya berhubungan dengan sesuatu yang horor. Mitos juga terjadi dalam dunia investasi lho. 

Sudahkah kamu berinvestasi? Jika kamu belum berinvestasi, jangan-jangan alasannya bukan hanya karena pinjaman modal tetapi karena mitos-mitos yang kamu percayai nih. Mitos tidak akan membawamu pada kesuksesan, dengan investasi-lah yang membawamu untuk sukses. Lalu, apa saja sih mitos-mitos seputar investasi? Yuk simak ulasan berikut ini, check this out :

 

  • Sulit Untuk Mengawalinya 

 

Investasi mungkin terdengar asing atau bahkan seperti hal-hal yang berbau penipuan. Faktanya, investasi cukup bermodalkan niat yang kuat. Kalau kamu ingin berinvestasi, ketahui dulu apa makna investasi dan apa saja keuntungan dan kelemahannya. Setelah itu, kumpulkan niat untuk memulainya sedari dini ya. Karena, keuntungannya akan kamu dapatkan jika investasi dilakukan sesegera mungkin dengan jangka waktu yang panjang.

  • Investasi Harus Bermodal Besar

 

 

Banyak sekali orang-orang yang beranggapan bahwa investasi memerlukan modal yang sangat besar. Namun faktanya adalah, investasi bisa dilakukan dengan modal kecil lho. Modal tersebut punya potensi untuk terakumulasi berkali lipat sob. Dengan catatan, investasi tidak dengan waktu yang instan sebab semakin panjang waktu investasi, maka semakin besar keuntungan yang kamu dapatkan lho. Jadi, kamu harus sabar sob.

 

 

  • Sangat Beresiko 

 

Setiap hal tentu memiliki resiko masing-masing, tanpa terkecuali dalam hal investasi. Di benak kalian pasti investasi berujung pada penipuan dan hasil yang didapatkan sia-sia. Tapi faktanya, resiko dalam investasi bisa diukur tergantung dari tinggi rendahnya sebuah produk yang diinvestasikan. Perlu kamu ketahui, jika kamu berinvestasi uang, maka resikonya kecil, namun jika kamu berinvestasi saham, maka resiko yang didapat besar. Semakin tinggi resiko yang diambil, semakin tinggi pula keuntungan yang diraih.

 

  • Berujung Pada Penipuan 

Banyak sekali informasi dari media massa mengenai investasi yang berujung penipuan. Meskipun begitu, faktanya banyak pula investasi yang menguntungkan tergantung dari jenis dan pengelola investasi. Jika dalam berinvestasi disuguhkan janji “keuntungan tinggi dalam waktu singkat”, maka itu salah satu ciri-ciri investasi bodong nih, hati-hati ya sob.

 

Namun, ada pula model investasi dengan menaruh uang kamu di proyek yang sedang berjalan. Investasi dengan memodali bisnis orang ini juga ramai-ramai jadi pilihan. Gimana kalau kamu cek dulu proyek-proyek Investasi dari Ternaknesia? Kunjungi laman https://ternaknesia.com/ternakinvest.